Brainstorming Sesi 2

Pagi Sentul!!

Pagi kedua di Sentul, dingin. Kalau dingin begini enaknya ngemil – ngemil sesuatu. Akhirnya tim konsumsi memutuskan untuk membuat jagung rebus. Memanfaatkan bahan makanan yang masih tersedia. Karena letak villa yang lumayan jauh dari tukang jualan, maka kita harus kreatif untuk mengolah bahan makanan yang ada.

 

 

Lagi bingung mau bikin sarapan apa, lalu ada info dari pak boss untuk siap-siap belanja ke pasar atau toko didaerah sekitar villa, sembari membeli lauk untuk sarapan. Karena kebetulan ada temannya pak boss yang dari hari sebelumnya nginep di villa dan kebetulan juga dia membawa mobil. Makanya pak boss minta tolong untuk diantarkan ke pasar untuk membeli beberapa stok makanan untuk persediaan tim. Akhirnya saya dan beberapa rekan berkesempatan untuk jalan- jalan mencari pasar disekitaran villa. Agak susah mencari nya. Sekalinya ada pusat perbelanjaan, tapi masih tutup.

Akhirnya setelah kami tanya-tanya ke beberapa orang, kami mendapatkan info ada pasar bersih di sini. Akhirnya kami langsung melaju ke tempat yang dimaksud.

Sesuai namanya pasar ini bersih, rapi dan sayurannya segar. Mungkin karena langsung dari pemasoknya. Saya kira harga sayur dipasar ini mahal, ternyata tidak loh. Harganya juga termasuk murah dan yang paling terpenting bisa ditawar. Langsung saja kami membeli apa yang kami butuhkan dan segera kembali ke villa karena pak boss sudah menunggu.

Aktivitas Siang Hari

Setelah selesai sarapan, pak boss membagi team excellent menjadi 3 kelompok dengan tujuan untuk membersihkan dan merapihkan villa. Mau perempuan atau laki-laki, semua harus bertanggung jawab atas kebersihan villa.

Untuk aktivitas disiang ini diisi dengan diskusi santai tentang pekerjaan, lalu istirahat sejenak untuk mempersiapkan diri untuk acara dimalam hari yaitu barbeque an.

Oia disore hari, pak boss dan tim seksi acara menyiapkan games di kolam renang. Games kekompakan. Menguji kekompakan dan kecerdikan pemainnya. Seru acaranya.

 

Barbeque di Malam Minggu

Acara dimalam minggu kali ini, kami isi dengan bakar-bakaran atau bahasa kerennya barbeque an. Ada ikan, sosis, daging dan yang lainnya.

 

Dibagi menjadi 2 tim. Tim wanita dibantu dengan keluarga pak boss menyiapkan bahan masakan di dapur. Dan tim pria yang bakar semua daging dan ikannya (sekalian melatih otot bang). Saling kerjasama. Canda tawa menemani barbeque an kami malam ini. Sampai tak terasa sudah malam hari.

Malam ini terasa panjang. Capek sih tapi seru. Tak terasa besok pagi kami sudah harus pulang. Meninggalkan villa, meninggalkan Bogor, kembali ke laptop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *