Pekan Olahraga Excellent

Menyambut Asian Games yang akan diselenggarakan di Indonesia, Excellent juga punya acara serupa. Sesuai judulnya ‘Pekan Olahraga Excellent’ merupakan kegiatan olahraga yang mulai diaktifkan di Excellent. Ide dari Pak HRD ini disambut hangat dan semangat oleh seluruh tim excellent. Tidak hanya sekedar menyehatkan tapi juga sebagai refreshing buat tim dari kesibukan sehari-hari.

Dibagi jadi dua tim, tim pertama adalah tim pria yang memilih untuk bermain futsal dan kedua adalah tim wanita yang memilih untuk bermain badminton. Ditim wanita sendiri ada Bu boss, Alifa dan saya. Karena di tim wanita personilnya ganjil, jadi mainnya ganti-gantian. Yang menang lawan Bu Boss 😀

photo6260171832334329988
Pertandingan Bu Boss vs Alifa

Saat kita masuk ke ruangan badminton sempat kaget karena yang main pada jago-jago. Ada pelatihnya juga. Kayaknya mereka calon atlet yang lagi latihan. Sempat minder juga sih. Untungnya kita dapat lapangan yang di pojokan jadi gak terlalu keliatan kalau kita mainnya gak terlalu bagus.

 

photo6282636203509524516
Suasana di area badminton

Sejam main badminton lumayan bikin ngos-ngosan dan capek. Tangan dan kaki udah agak pegel-pegel. Maklum udah jarang olahraga hehe. Tapi makin kesini makin semangat mainnya.

Setelah pada kecapean main futsal dan badminton, Pak HRD merencanakan untuk mengisi perut alias makan bakso. Dan baksonya ini spesial loh, karena yang punya bakso adalah keluarga nya Pak HRD. Ada di daerah Tambun, namanya ‘Bakso Bunda Abdan’ enak loh. Penasaran?? Bisa pesan dari aplikasi ojek online.

Sebenarnya acara hari ini gak berakhir disini, masih ada acara lain yang gak kalah seru. Tapi saya ceritain di blog selanjutnya aja ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *