Berkunjung ke Tambun

Blog ini sebenarnya lanjutan dari blog sebelumnya. Masih dihari yang sama. Setelah team excellent membakar kalori dengan berolahraga dan mengisi perut kembali dengan menikmati semangkok bakso, lanjut rombongan team excellent berkunjung ke Tambun, tepatnya ke rumah orangtuanya Pak Boss.

Seperti nostalgia waktu saya masih kerja di Cikarang, hampir setiap hari menelusuri daerah Tambun. Setelah bermacet-macet ria di Tambun, akhirnya sampai juga di lokasi tujuan. Disana, team sudah di suguhi beraneka macam makanan kecil dan berat. Ya, team disuguhi nasi beserta lauk pauknya. Kebayang kan abis makan bakso terus makan nasi. Baru turun sekilo karena main badminton ehh naiknya 2 kg.

Setelah ishoma di Tambun, pak boss mengajak kita untuk melihat taman bacaan excellent dan kebun milik pak boss. Kebunnya luas. Ditanami berbagai macam pohon seperti nangka, kelapa, dll. Dihiasi dengan beberapa kolam ikan serta dilengkapi dengan saung yang berdiri kokoh ditengah-tengah kebun.Adem dan teduh.

IMG_20180815_202515

Pingin nangkep ikannya karena banyak banget. Kayaknya kalau lagi banyak pikiran nih terus dateng ke kebun itu sambil ngasih makan ikan, bisa menghilangkan sedikit rasa penat karena seneng aja lihatnya.

Menjelang sore, team berpamitan dengan keluarga pak boss. Menelusuri kepadatan di daerah Tambun lagi. Hari ini dapet pengalaman dan ilmu baru lagi dari pak boss, salah satunya bagaimana cara budidaya ikan. Terimakasih pak boss.

IMG_20180815_202427

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *