Bukber dan Bukber

Bukber alias buka bersama, istilah yang ada di bulan puasa. Dari awal bulan puasa udah ada ajakan bukber dari grup inilah, itulah, dari si inilah, si itulah. Ada yang udah terlaksana, ada yang hanya sekedar wacana, suka malesin juga sih kalau udah mendekati hari ‘H’ nya ada aja yang cancel. Karena kadang saat bukber lah kita bisa berkumpul lagi.

Untuk bukber dengan keluarga sendiri alhamdulillah hampir setiap minggu terlaksana. Temu kangen dengan sanak saudara yang lain. Bukber di rumah aja, gak mesti harus di restoran kan bukber itu?

Yang penting silaturohimnya, kumpul-kumpulnya. Mendekatkan yang jauh, menyatukan yang sudah tersebar.

Oia karena kesibukan dikantor sebelum lebaran cukup padat, ada yang kunjungan ke klien, ada yang dinas ke luar kota dan saya sendiri sibuk akan tumpukan tagihan yang harus segera diselesaikan sebelum liburan lebaran tiba (alhamdulillah dapat banyak bantuan dari yang lain, terimakasih) jadi kami team excellent baru kemarin mengadakan acara bukber. Bukbernya dirumah pak boss bersama keluarganya. Pak boss cerita awal mula team terbentuk. Awal mula PT. Excellent berdiri. Dan pulangnya kita juga mendapatkan bingkisan lebaran berupa sembako dan kue. Terimakasih Pak Boss dan keluarga.

Oia sudah memasuki liburan lebaran nih. Hari ini hari terakhir kerja sebelum lebaran. Jadinya tadi kita dikasih kesempatan untuk pulang satu jam lebih cepat dari biasanya.  yeeayyy…

Sekian dulu ya tulisan saya kali ini. Saya mau cek grup dulu, siapa tau ada ajakan bukber lagi hehe.

photo6111728193397434391
Acara Bukber di rumah Pak Boss 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *