Destinasi Wisata Seru di Lembang

Haiii Travellers..

Weekend ini mau kemana? Butuh liburan? Kalau kamu masih bingung mencari lokasi untuk berlibur, silahkan baca artikel ini.  Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Lembang yang sayang untuk dilewatkan.

  • Farm House Lembang

Lokasi yang strategis di ruas jalan utama Bandung – Lembang ini menjadikan tempat ini sebagai objek wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Tiket masuknya pun murah, hanya dengan membayar Rp25.000/orang, pengunjung sudah bisa memasuki tempat wisata ini. Enaknya lagi, kita dapat segelas susu beraneka rasa secara gratis sebagai ucapan selamat datang loh.

Sesuai namanya tempat wisata yang satu ini mengusung tema pedesaan di wilayah Eropa. Pemandangan yang disajikanpun Masya Allah sangat indah. Ditempat ini banyak sekali spot spot cantik yang bisa kita gunakan untuk berselfie ria. Ditempat ini juga menyediakan tempat penyewaan kostum bergaya Eropa. Jadi disini kita bisa mengabadikan momen dengan bergaya ala Eropa.

Di dalam lokasi ini terdapat beberapa tempat hiburan yang bisa kamu kunjungi. Seperti gembok cinta dan rumah hobbit. Rumah Hobbit atau rumah berukuran mini yang dihuni ras manusia bertubuh mungil seperti yang ada di film “The Lord of The Ring” dan “The Hobbit”. Namun untuk masuk ke dalam area Rumah Hobbit ini pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp20.000/orang.

Ditempat ini, pengunjung juga bisa memberikan makanan kepada unggas dan hewan ternak lainnya. Bisa juga belajar memerah susu sapi. Pokoknya Farmhouse Lembang tidak hanya sebagai objek wisata saja melainkan juga bisa menjadi tempat edukasi untuk si kecil bisa belajar menyayangi alam dan hewan.

 

  • Orchid Forest Cikole

Sesuai namanya, tempat wisata yang satu ini memilih untuk memanjakan para pengunjung dengan berbagai jenis bunga anggrek.  Hamparan pohon pinus yang menjulang tinggi membuat lokasi ini sejuk dan adem, membuat pengunjung betah untuk berjalan jalan santai mengelilingi objek wisata ini.

Bunga anggreknya pun beraneka ragam. Dari yang sering kita jumpai sampai yang unik dan indah warnanya. Koleksi berbagai jenis bunga anggrek ini berasal dari berbagai negara diantaranya Indonesia, Amerika Serikat, Peru sampai Venezuela.

Walaupun tempat ini mengedepankan tanaman anggrek, akan tetapi didalamnya juga banyak terdapat berbagai macam wahana yang sangat menarik, seperti arena outbound, picnic area, spot photography dan sky bridge. Untuk masuk ke area forest ini, pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp30.000/orang.

 

  • Floating Market

Selain terkenal sebagai objek wisata, Floating Market juga dikenal sebagai objek wisata kuliner karena banyak sajian kuliner yang bisa kita pilih. Tempat jualannya pun unik, yaitu di atas perahu. Tapi jangan dibayangkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Hanya tempat jualan aneka makanan saja yang ada di dalam perahu. Untuk menikmati kulinernya, kita tetap di darat di deretan tempat makan yang tersedia.

 

 

Uniknya lagi, pembayaran di tempat ini menggunakan uang koin khusus Floating Market. Kita bisa menukarkan uang asli dengan uang koin tersebut di stand penukaran uang yang tersebar di lokasi tersebut.  Nah uang koin inilah yang nantinya  digunakan untuk membayar makanan disini.

 

 

Di tempat wisata ini juga terdapat permainan yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Beberapa contoh permainan yang ada di antaranya sepeda air, bebek air, perahu, serta kereta air.

Untuk memasuki lokasi wisata ini, pengunjung harus membayar Rp25.000/orang. Tiket masuk ini bisa kita tukarkan dengan minuman hangat ataupun dingin berupa millo, cocolatte, lemon tea, ataupun coffe latte. Lumayan buat melepas haus.

 

Weekend tiba, siap-siap packing dan jangan lupa siapkan kameramu. Cheese..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *