Indonesia Lebih Baik

Rabu, 17 April 2019 warga negara Indonesia bersiap-siap untuk memilih dan memutuskan siapakah pemimpin dan calon legislatif lainnya yang akan memimpin Indonesia selama beberapa tahun kedepan.

Dihari ini, pemilu di Indonesia menjalankan lima pemilihan bersamaan yaitu pemilihan presiden-wakil presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Maka pada saat pemilu, para pemilih akan mendapat lima surat suara berbeda dengan warna yang berbeda pula.

Pilihlah sesuai keyakinan dan hati kita. No golput. Jangan golput. Untuk apa kita golput. Kita kan diberikan satu kesempatan untuk memilih pemimpin yang menurut kita lebih baik. Satu suara kita bisa menentukan hasil akhir dari pemilihan ini semua. Jadi kalau kita ingin pemimpin pilihan kita yang menang, gunakan suara kita dengan baik dan bijak agar kita bisa mendukung pemimpin kita menjadi pemenangnya. Jadi jangan golput.

Dan walaupun pilihan kita berbeda, jangan sampai berujung ke perselisihan. Damai itu indah. Perbedaan harusnya bisa saling melengkapi bukan saling mencaci.

Orang bijak mengatakan, “Pemimpin terbaik dalam sejarah memahami pentingnya memberikan motivasi dan arah yang jelas untuk mencapai tujuan yang lebih besar”.

Jadi siapapun yang terpilih nanti, harapan dan doa saya bisa membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Harus siap memimpin kami, rakyat Indonesia. Harus bisa menjaga amanah dan bisa dipercaya. Semua janji-janji dan rencana kerja yang selalu di janjikan selama kampanye bisa segera diwujudkan dan tidak hanya menjadi hoax semata. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *