Pengaturan pada BCA Keyboard

Jika dipostingan sebelumnya saya menulis tentang fitur terbaru dari BCA Mobile yaitu BCA Keyboard, bisa dibaca disini. Dipostingan ini saya ingin membahas lebih detail lagi  tentang pengaturan yang ada di BCA keyboard.

Adapun untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka BCA Mobile -> m-BCA -> Aktivasi BCA Keyboard
  • Lalu klik tombol setelan di pojok kanan atas

 

Di BCA keyboard ini ada beberapa pengaturan yang bisa kita atur sesuai keinginan. Mulai dari tema, ukuran font, dll. Hanya dengan mengklik tombol yang ada di pengaturan tersebut, kita bisa langsung mengubah pengaturan yang ada. Secara keseluruhan pengaturan yang ada di BCA keyboard ini hampir sama dengan keyboard yang lainnya.

Pada BCA keyboard ini juga di sediakan tema yang bisa kita pilih. Namun sayangnya hanya terdapat 2 pilihan tema yaitu default (light) dan dark.

Tidak hanya tema yang bisa kita pilih, ukuran font yang ada di BCA keyboard ini juga tersedia beberapa ukuran. Mulai dari yang very small sampai very large yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita.

Jangan khawatir, kita masih bisa merubah ke keyboard smartphone jika kita bosan menggunakan BCA keyboard. Tinggal diubah di setelan hp masing-masing.

Happy Trying.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *