Cara Mengaktifkan Auto-Reply Chat pada Shopee Online Shop

Dizaman yang serba maju ini, semua kegiatan dibuat secara mudah dan praktis dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Begitupun dengan belanja, sudah tidak asing lagi rasanya berbelanja dengan memanfaatkan kemudahan teknologi yaitu dengan berbelanja di online shop. Sudah banyak sekali online shop yang ada di Indonesia dengan ciri khas dan keuntungan masing-masing yang menarik minat para shopaholic, salah satunya adalah Shopee.

Hal ini dimanfaatkan para penjual untuk menjajakan dagangannya. Para penjual tidak perlu memikirkan untuk membayar sewa ruko atau lapak untuk berjualan. Namun agar toko online kita terus berkembang, para penjual harus rajin membuka toko online mereka. Dan harus cepat dalam membalas setiap chat dari pembeli. Masalahnya tidak semua penjual bisa selalu standby di toko online mereka, sehingga memerlukan cara untuk mempermudah komunikasi tersebut.

Salah satu cara tersebut dengan mengaktifkan menu auto-reply dalam chat, berikut langkah-langkahnya”

  • Login akun Shopee online shop.
  • Pada menu “Saya”, klik setelan .

  • Lalu pilih pengaturan chat, dan aktifkan “kirim auto-reply dalam chat”

  • Tuliskan pesan yang ingin ada sampaikan, lalu plilh tombol ceklis  untuk menyimpannya.

 

Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *