Brainstorming Pangalengan bbrrrr Dingin

Brainstorming Excellent diadakan kembali yeayy. Ini adalah kedua kalinya saya mengikuti acara brainstorming di Excellent. Dan untuk brainstorming kali ini akan diadakan di Kampung Singkur Pangalengan. Dingin, seru, dingin, menegangkan dan dingin itulah yang saya fikirkan sebelum acara tersebut dimulai.

Beberapa panitia pun langsung dibentuk untuk mengkoordinir acara tersebut. Mulai dari seksi konsumsi, acara, perlengkapan, transportasi dan dokumentasi serta diketuai oleh salah satu tim excellent yang multitalenta yaitu Dhenandi.

Ragam acara kegiatanpun langsung di susun. Mulai dari rafting, paintball, api unggun, dan petik-petik buah. Konsumsi dan perlengkapan juga di siapkan jauh jauh hari agar tidak ada yang kekurangan selama acara berlangsung.

Jumat, 12 Juli 2019 pukul 06.00 WIB kami semua diharuskan sudah berkumpul di markas excellent. Karena perjalanan yang cukup jauh, sekitar 4-5 jam waktu yang harus ditempuh. Pukul 06.30 WIB tim excellent berangkat menuju Pangalengan, dengan tidak lupa berdoa meminta keselamatan selama diperjalanan dan ditempat tujuan.

Selama perjalanan kami disuguhi pemandangan hijau nan asri yang jarang saya temui di Bekasi. Saya cukup terpukau dengan pemandangan yang ada didepan saya. Hamparan perkebunan teh dan pohon-pohon lainnya menyambut kedatangan kami. Sehingga rasa mual yang sempat saya alami akibat jalanan yang meliuk-liuk sudah tidak saya rasakan lagi. Walaupun kami sampai disana siang hari, namun udaranya tetap sejuk. Airnya dingin.

Back to Nature. Yang pria berkesempatan bermalam di tenda. Dan yang wanita bermalam di saung. Sejuk sekali udaranya, karena saung atau tenda yang kami tempati ini bersebelahan langsung dengan sungai.

Semakin malam semakin dingin yang kami rasakan. Seperti di luar negeri, kalau kami berbicara pasti ada asap yang keluar. Jaket dan pakaian hangat lainnya mulai kami kenakan satu persatu. Maklum kebiasaan di Bekasi dengan udara yang hangat cenderung panas, jadi kalau kena dingin sedikit langsung menciut.

Api unggun pun mulai dipersiapkan untuk lebih menghangatkan suasana malam itu. Tentunya sambil bakar-bakar jagung dan ikan. Panitia acara dan Sang ketua juga mulai sibuk mempersiapkan dan mengumumkan agenda kegiatan di esok hari, salah satunya adalah rafting.

Hari pertama sukses bikin badan rontok dan menggigil. Pasti acara dihari kedua akan berlangsung seru dan pastinya lebih melelahkan. Sehingga butuh banyak stamina. Dan saya sudah tidak sabar menunggu esok. Banyak cerita dan kegiatan seru lainnya loh. Tunggu di blog saya selanjutnya.

Semangat Excellent..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *