PRJ 2019

Jakarta Fair Kemayoran atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan pameran perdagangan multi produk sekaligus arena festival terbesar di kawasan Asia Tenggara. Acara yang digelar untuk menyambut HUT Jakarta ini dibuka dari 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

Berbagai macam produk di pamerkan di event ini. Mulai dari elektronik, perabotan rumah tangga, makanan dan industri kreatif lainnya. Banyak promo dan diskon yang didapatkan disini. Selain dijual berbagai macam produk, di PRJ juga menggelar berbagai macam hiburan mulai dari barongsai, pesta kembang api, dan hiburan dipanggung utama dengan didatangkannya beberapa artis terkenal. Itu sebabnya banyak pengunjung yang memadati acara tersebut.

Untuk tiket masuknya sendiri mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Untuk tahun ini tiket masuk sebesar Rp 40.000 untuk weekend dan Rp 25.000 sampai Rp 30.000 untuk weekday.

Sudah 2 tahun ini saya rutin mendatangi PRJ. Namun ditahun ini saya mengunjungi PRJ di akhir bulan Juni. Saya pikir acara tersebut sudah tidak banyak pengunjungnya karena sudah akhir eventnya. Tapi ternyata saya salah. Justru suasana disana ramai sesak dipadati pengunjung yang masih penasaran dengan PRJ.

Kalau ditahun lalu, saya mengunjungi PRJ saat siang hari alhasil sudah capek, kepanasan pula. Tapi ditahun ini saya mengunjungi PRJ di malam hari. Walaupun penuh tetapi suasananya adem dan pemandangannya lebih indah dibandingkan siang hari, karena terdapat danau yang dipenuhi lampu-lampu yang warna-warni.

Kalau kalian capek untuk jalan-jalan di PRJ, bisa juga menggunakan kereta wara-wiri yang akan membawa kalian dari titik satu ke titik lainnya dengan membayar tiket Rp 6000 untuk satu kali perjalanan dan Rp 10.000 untuk PP.

Yang masih penasaran dengan PRJ, bisa kunjungi ditahun depan ya. Masukan ke list tempat yang ingin kamu kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *