Setahun Lalu

Setahun yang lalu blog ini tercipta. Sungguh tak terasa. Waktu sangat cepat berlalu. Sudah beberapa postingan yang saya buat, kurang lebih 50 postingan yang sudah saya terbitkan. Sebenarnya ini adalah blog kedua saya, blog pertama yang saya buat waktu zamannya saya kuliah.

Blog tersebut dibuat untuk tugas kuliah, jadi ya isinya hanya tugas-tugas kuliah saja. Semenjak lulus kuliah, jadi jarang posting tulisan. Semenjak bekerja di Excellent, saya baru mulai aktif posting tulisan kembali.

Hal ini dimulai setahun yang lalu. Saat briefing pagi. Awalnya HRD kami yang mengusulkan untuk diaktifkannya kembali untuk tim Excellent membuat postingan tulisan di blog masing-masing minimal 1 postingan setiap minggunya. Ide tersebut di setujui oleh Pak Boss.

Saat ide tersebut disetujui, saya langsung memikirikan kira-kira tulisan apa yang harus saya posting di blog saya. 1 tulisan untuk 1 minggu berarti saya harus menyiapkan 4 tulisan dalam sebulan. Sempat bingung juga mau menulis apa? Tapi alhamdulilah ide selalu saja datang walaupun kadang suka telat.

Untuk tema menulisnya bebas, pengalaman hidup, cerita pribadi ataupun tutorial-tutorial. Yang penting tidak merugikan pihak manapun dan tidak mengandung SARA. Salah satu alasan Pak Boss menyetujui ide tersebut untuk melatih tim Excellent dalam menyusun kalimat saat berhadapan dengan klien.

Kalau saya bandingkan tulisan-tulisan saya yang dulu masih ada beberapa kalimat yang kurang enak dibaca, kurang pas tata letaknya. Namanya juga pemula tapi semakin kesini harus semakin membaik. Tapi setidaknya saya tidak typo hehe. Setelah selesai menulis, saya berulang-ulang kali membaca tulisan saya sendiri sebelum saya mempublishnya. Agar tidak ada yang salah. Sebenarnya enak juga menjadi seorang blogger. Karena kita bisa menuliskan ide yang tidak bisa diungkapkan secara lisan.

Kalau kalian penasaran dengan tulisan-tulisan saya sebelumnya bisa di baca di sini. Kalau kalian punya info menarik yang bisa saya jadikan bahan tulisan bisa comment di bawah ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *