Beranjak ke Hal Baru

Diawali dari saya yang lagi fokus dengan pekerjaan, sampai Pak HRD bilang bahwa saya dipanggil Pak boss dibelakang. Hhmm ada apa ya. Saya hampiri pak boss yang lagi duduk di saung sambil fokus dengan laptop nya.

Jadi alasan kenapa saya dipanggil karena pak boss mau menawarkan ke saya laptop merk Macbook. Laptop yang harganya membuat saya harus berfikir ulang kalau harus beli sendiri. Intinya saya terima tawaran pak boss untuk membeli laptop tersebut. Pak boss menyarankan ke saya beberapa tempat untuk membeli macbook tersebut.

Screen Shot 2018-08-30 at 14.51.12

Akhirnya berdasarkan banyak pertimbangan, saya putuskan untuk memesan macbook melalui online shop tepatnya di rumahapple. Karena teman-teman sebelumnya banyak juga yang membeli macbook di toko tersebut.

Proses dari order sampai saya terima barangnya lumayan cepat. Saya order siang, dikirim via gosend jam 2 an terus sampai di kantor saya sekitar jam 4 sore. Bingung juga nih untuk bawa macbook pulang kerumah. Karena saya belum ada persiapan. Taruh di tas gak cukup, dan juga saya masih bawa laptop lama saya. Akhirnya mau gak mau si macbook saya bawa pulang pakai kantong kresek aja deh. Lagian masih di kardus juga, Insyaallah aman.

Setelah saya sampai rumah, gak sabar untuk segera buka kardus macbook saya. Dalam kardus tersebut isinya 1 unit macbook, chargeran, kartu garansi, sticker apple yang semuanya masih terbungkus rapi dan tersegel. Jadi sekarang nulis blognya pakai laptop baru hehe.

Penasaran gimana awal saya menggunakan macbook? Penasaran kisah selanjutnya seperti apa? Tunggu dan baca tulisan saya selanjutnya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *